Aulia Rachman Bersama Ibu-Ibu Perwiridan Medan Utara, Warga: Visi Misinya Bagus, Aulia Ramah dan Santun

Calon Wakil Walikota Medan nomor urut 2 (dua) saat silaturahmi bersama saat ikuti kegiatan silaturahmi H Aulia Rachman bersama Ibu-Ibu Perwiridan se-Medan Utara, di RM Srikandi, Marelan Medan, Minggu (4/10/2020) (Foto: Istimewa)

| Ibu-ibu Perwiridan Medan Utara mengapresiasi sosok H Aulia Rachman yang menawarkan visi-misi yang bagus. Selain itu, Calon Walikota Medan nomor urut 2 (dua) yang berpasangan dengan Bobby Nasution ini dikenal sebagai pribadi ramah dan santun.

“Visi misinya bagus, orangnya baik, ramah dan santun. Harapannya, ke depan dia ingat dan jangan berubah,” ucap perwakilan Perwiridan Al-Mukhlisin, Ibu Gusnimar, warga Jl Pancing V Martubung kepada wartawan saat ikuti kegiatan silaturahmi H Aulia Rachman bersama Ibu-Ibu Perwiridan se-Medan Utara, di RM Srikandi, Marelan Medan, Minggu (4/10/2020).

Sementara itu, H Aulia Rachman dalam kesempatan ini meminta doa dan dukungan dari Ibu-ibu perwakilan 25 kelompok Perwiridan se-Medan Utara yang hadir.

“Saya butuh doa dan dukungan Ibu-ibu. Ibu-ibu jangan putus komunikasi sama saya. Kalau saya duduk (jadi Wakil Walikota-red) nanti, tetap ingatkan saya,” tutur Aulia.

Selain itu, imbuh Aulia, ia pun berharap para hadirin tidak terpancing untuk saling menjelekkan, apalagi terkait isu agama.

“Kita dikaitkan dengan isu agama. Kedua Paslon ini Islam. Saya sering dengar. Tak elok saya rasa politik ini membawa agama. Saya tidak mau menjelekkan,” tegasnya.

Mantan santri ini pun berharap, warga bisa memilih pemimpin kota Medan ke depan, berdasarkan visi-misi dan program yang ditawarkan kandidat.

“Dalam memilih, harus kita pikirkan untuk anak dan cucu ke depan. Kalau jumpa calon lain, tanyakan program mereka. Apakah bermanfaat untuk anak dan cucu. Kalau mereka datang ke pengajian Ibu-ibu jangan ditolak. Jangan putuskan tali silaturahmi,” pesannya.

Baca juga: Pilkada Medan, Aulia Rachman: Jangan Mau Diadu Domba, Pakai Hati Nurani Biar Berkah

Tak lupa, mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan ini menyampaikan program inti pasangan nomor urut 2 (dua), yakni agama, pendidikan dan kesehatan.

“Selama ini, saat saya di DPRD banyak yang mengeluh ke saya soal kesehatan. Program pendidikan, kami siapkan 1.000 beasiswa untuk meningkatkan SDM warga Kota Medan. Kami mau masyarakat Kota Medan menjadi lebih pintar. Insya Allah jika diridhoi,” tegas putra asal Medan Utara ini. (tb)