Berita Baik! Ajudan Wagubsu Bagikan Tips Agar Sembuh Dari Corona

Ajudan Wagubsu, Ori Kurniawan, sembuh dari Corona (Covid-19) (Foto: Humas Sumut)

| Setelah menjalani perawatan di RSUD Adam Malik Medan, ajudan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Ori Kurniawan, akhirnya dinyatakan sembuh dari serangan virus Corona (Covid-19), Selasa (7/4/2020).

Ori membagikan motivasi dan tips dalam menghadapi virus Corona (Covid-19).

“Intinya, penyakit Covid-19 ini bisa disembuhkan. Yang pertama kita perhatikan adalah menjaga stamina tubuh, seperti antibodi. Jangan stress, minum vitamin, makan buah-buahan dan berdoa kepada Allah supaya kita diberikan kekuatan menghadapi penyakit ini,” ucap Ori.

Meski dinyatakan telah sembuh, Ori mengaku tetap menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Alhamdulillah, sekarang saya sudah sembuh dari Covid-19. Sekarang ini, saya sudah kembali ke rumah. Saya diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit,” imbuhnya.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak Rumah Sakit Adam Malik Medan, sahabatnya dan Wagubsu Musa Rajekshah atau akrab disapa Ijeck.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Rumah Sakit Adam Malik, tenaga medis sebagai garda terdepan memberi perawatan kepada orang-orang yang kena penyakit ini. Terima kasih pula rekan-rekan, sahabat saya yang mendoakan saya supaya sembuh. Terutama Pak Ijeck, terima kasih Pak karena sudah perhatian dan peduli sekali pada Ori,” tutupnya. (tb)