Daftar ke KPU Medan, Bobby Nasution Ke Pendukung: Kita Berangkat Dengan Niat Baik

Bobby Nasution jelang berangkat mendaftar ke KPU Medan, di Rumah Kolaborasi, Jl Cut Meutia Medan, Jumat (4/9/2020) siang (Foto: TataBerita)

| Bakal Calon (Balon) Walikota Medan Bobby Afif Nasution berpesan kepada para pendukung dan simpatisan untuk tetap disiplin berkendaraan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Hal ini disampaikannya sebelum ia bersama Aulia Rahman mendaftarkan diri sebagai Pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota Medan, di Rumah Kolaborasi, Jl Cut Meutia Medan, Jumat (4/9/2020) siang.

“Kita berangkat dengan niat baik, semoga lancar semuanya, dan saya juga berharap teman-teman semua untuk tidak melakukan iring-iringan, tetap disiplin dalam berkendara, hargai pengguna jalan lain, protokol kesehatan juga jangan lupa diterapkan,” ucap Bobby.

Baca juga: Bobby Minta Relawan Tak Sungkan Kritik, Suwarno: Kami Akan Tetap Ingatkan Bang Bobby

Saat tiba di kantor KPU Medan, Jl Kejaksaan no 37 Medan, pasangan Bobby dan Aulia disambut meriah para pendukung dan simpatisan.

“Bobby Aulia menang,” teriak para pendukung yang lebih dulu tiba.

Untuk diketahui, pasangan Bobby-Aulia didukung oleh PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PAN, PSI dan Hanura. Koalisi ini punya 39 kursi dari total 50 kursi di DPRD Medan. (tb)