DPP Golkar Tugaskan HM Syahrial Menangkan Pilkada Kota Tanjung Balai

HM Syahrial SH MH (baju kuning, pegang surat tugas) bersama Waketum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia, di Jakarta, Sabtu (21/3/2020) (Foto: Istimewa)

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menugaskan Ketua DPD II Golkar Kota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH, memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungbalai tahun 2020 mendatang.

Melalui surat DPP Golkar nomor ST. 42/DPP/GOLKAR/III/2020, ditandatangani Airlangga Hartarto (Ketua Umum) dan Lodewijk F. Paulus (Sekretaris Jenderal), di Jakarta (21/3/2020), dalam rangka memenangkan Pilkada Kota Tanjungbalai tahun 2020, menugaskan HM Syahrial SH MH melakukan tiga hal.

Pertama, membangun komunikasi dengan Partai Politik lain dalam rangka kepentingan Pilkada serentak tahun 2020 di Kota Tanjungbalai guna kemenangan Pasangan Calon yang ditetapkan Partai Golkar.

Kedua, membangun komunikasi dengan Bakal Calon Kepala Daerah /Wakil Kepala Daerah Kota Tanjungbalai untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung oleh Partai Golkar dalam Pilkada serentak tahun 2020.

Ketiga, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai Golkar.

Dalam surat tersebut, HM Syahrial SH MH juga satu-satunya nama (tunggal) yang dipercayakan DPP Partai Golkar untuk menjalankan tugas pemenangan Pilkada Kota Tanjungbalai tahun 2020.

Ketika dikonfirmasi, HM Syahrial, juga Walikota Tanjungbalai ini, mengaku siap menjalankan tugas dari DPP Partai Golkar tersebut.

“InsyaAllah, kami siap menjalankan amanah dan tugas dari DPP (Golkar) sebaik-baiknya,” pungkas Walikota termuda se-Indonesia ini. (tb)