Ikatan Wanita Bank (IWABA) Medan: Pasar Gaya 2019 Pamerkan Produk UMKM Medan

Pembukaan acara pameran produk UMKM IWABA Medan (Foto: Humas Pemprov Sumut)

Medan, TataBerita | Ikatan Wanita Bank (IWABA) Kota Medan menyelenggarakan kegiatan “Pasar Gaya 2019” bertemakan ‘Pesona Cita Karya Wanita Negeri’ yang dilaksanakan di gedung Bank Indonesia perwakilan Sumut, Jalan Balaikota Medan, Selasa (17/12/19).

Pasar Gaya 2019 ini berlangsung hingga Kamis, 19 Desember 2019. Kegiatan ini berisi pameran produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dimotori para perempuan di kota Medan yang bergabung di IWABA Medan.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut Hari Ibu, 22 Desember, bertema ini bertujuan mendukung ekonomi kreatif dan kemandirian pelaku UMKM.

Ada sekitar 50 pelaku UMKM yang berpartisipasi di acara dengan menampilkan produk tata busana, industri rumahan, aksesoris dan kuliner. Selain pameran produk UMKM acara juga diisi talkshow, IWABA fashion show, IWAPI Mom and Kids Fashion Performance, demo tata rias wajah, demo masak dan lomba tari anak IPEMI Sumut.

Acara dibuka Ketua TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi, bersama Wakil Ketua TP PKK Sumut, Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Nurul Khairani Akhyar. (tb)