KPUD Lantik PPS Kota Tanjungbalai, SALWA: Selamat dan Sukses, Jaga Amanah Masyarakat

Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai (Sumut), HM Syahrial SH MH dan H Waris Tholib SAg MM (SALWA)

| Pasangan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai (Sumut), HM Syahrial SH MH dan H Waris Tholib SAg MM (SALWA), mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tanjungbalai yang telah melantik secara serentak Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tiap Kecamatan se-kota Tanjungbalai, Senin (15/6/2020).

“Kami ucapkan selamat kepada KPUD Tanjungbalai dan PPS yang baru dilantik. Ke depan, harapan kita PPS selalu berkoordinasi dengan PPK dan KPU Kota Tanjungbalai dalam melaksanakan tugas demi suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi 9 Desember mendatang,” ucap HM Syahrial SH MH, di Tanjungbalai, Senin (15/6/2020).

Kepada setiap anggota PPS, ujar Syahrial, agar tetap bersemangat serta memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 saat melaksanakan tugas penyelenggaraan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mengingat Pilkada 2020 nanti, diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia. Para petugas (PPS) tetap semangat dan jaga kesehatan. Kita yakin, pemerintah pasti memperhatikan keselamatan dan kesehatan penyelenggara Pilkada maupun masyarakat pemilih dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” imbuhnya.

Syahrial pun berpesan, demi menjaga amanah suara masyarakat dan demokrasi, agar seluruh petugas penyelenggara Pilkada 9 Desember 2020 mendatang tetap menjaga netralitas dan sportivitas.

“Kita percaya, para petugas tetap menjaga suara amanah masyarakat dan demokrasi,” pungkasnya (tb)