Lanjutkan Pembangunan, Srikandi PP Kota Tanjungbalai Solid Dukung SALWA 03

Kader Srikandi PP se-Kota Tanjungbalai Deklarasi Dukungan kepada pasangan SALWA nomor 3 di Pilkada Tanjungbalai, Hotel Singgie Tanjungbalai, Sabtu (31/10/2020) (Foto: Istimewa)

| Organisasi DPC Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kota Tanjungbalai mendeklarasikan dukungan penuh kepada pasangan HM Syahrial SH MH – H Waris Thalib SAg MM (SALWA) nomor urut 3 (tiga) di Pilkada Kota Tanjungbalai pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan ini disampaikan langsung Ketua Srikandi PP Kota Tanjungbalai, Hj Sri Silvisa Novita, beserta para kader usai pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi PP Tanjungbalai di hotel Singgie Tanjungbalai pada Sabtu (31/10/2020) siang.

“Untuk melanjutkan pembangunan kota Tanjungbalai, kami seluruh kader PP Srikandi Tanjungbalai mendeklarasikan dukungan penuh kepada pasangan SALWA nomor tiga,” ujar Novita disambut teriakan ‘menang’ dari para kader Srikandi.

Menurut Novita, pembangunan yang telah dilakukan selama ini sudah baik hingga perlu dilanjutkan. Untuk itu, imbuhnya, pemberdayaan kelompok perempuan perlu dilibatkan dalam pembangunan ke depan.

“Kita lihat, banyak hal baik yang telah dilakukan selama Pak Syahrial menjabat Walikota. Ini perlu kita dukung, termasuk peran serta pemberdayaan kelompok perempuan,” tegasnya.

Srikandi PP Kota Tanjungbalai akan solid bergerak menyuarakan aspirasi dan mengajak masyarakat kota Tanjungbalai memilih pasangan SALWA nomor urut 3 (tiga).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPW Srikandi PP Sumut Ade Rosda, Ketua MPC PP Kota Tanjungbalai Armen Susanto dan Ketua MPO PP Kota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH yang juga Calon Walikota Tanjungbalai periode 2020-2024. (tb)