Lawan Covid-19, GOW Kota Tanjungbalai Kunjungi dan Bagikan Sembako Ke Istri Nelayan

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungbalai (Foto: Istimewa)

| Dalam rangka melawan wabah Corona (Covid-19), Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungbalai bersilaturahmi dan membagikan paket sembako ke para istri nelayan. Untuk kali ini, GOW Kota Tanjungbalai mengunjungi para istri nelayan di Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Kota Tanjungbalai, Selasa (14/4/2020).

“Kita (GOW) mengajak masyarakat Kota Tanjung bersama-sama melawan Covid-19. Kali ini, kita datang berbagi sembako untuk istri-istri nelayan di Selat Lancang. Kita juga berharap pihak-pihak lain dapat melakukan hal sama, berbagi rejeki di situasi Covid-19 ini,” terang Ketua GOW, Artati Azhari, kepada wartawan di lokasi.

Tampak hadir para Dewan Penasehat GOW, antara lain Ketua TP-PKK Kota Tanjungbalai, Ketua Persit Dandim 0208 Asahan, perwakilan Jalasenastri Danlanal TBA dan perwakilan Bhayangkari Polres Tanjungbalai.

“Kita sangat apresiasi kegiatan bersama GOW ini. Kita juga mengajak seluruh pihak yang punya kemampuan lebih untuk berbagi bersama saudara-saudara kita. Kita semua tak menginginkan adanya Covid-19 ini. Namun, dengan semangat bergotong-royong kita pasti bisa melampauinya. Insya Allah,” ujar Ketua TP-PKK Kota Tanjungbalai, Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial akrab disapa Bu Vita, di lokasi.

Seorang Ibu tua menerima kunjungan dan sembako dari GOW Kota Tanjungbalai, Selasa (14/4/2020) (Foto: Istimewa)coron

Selain mengajak seluruh pihak bekerjasama melawan Covid-19, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai persiapan peringatan Hari Kartini pada 21 April nanti.

Di samping membagikan 60 buah paket sembako ke istri-istri nelayan, GOW dipandu Ketua TP-PKK Kota Tanjungbalai, Bu Vita, juga sosialisasi cara cuci tangan di tengah wabah Corona (Covid-19) dan tetap berdiam di rumah bila tak ada keperluan penting di luar. (tb)