Medan Banjir, Warga Luapkan Kekesalan Di Media Sosial

Tangkapan layar CCTV di Jalan Jawa Kota Medan, Rabu (23/9/2020) sore, (Foto: Istimewa)

| Banjir yang terus-menerus menghantui Kota Medan, membuat warga meluapkan kekesalan di media sosial. Teranyar, usai hujan pada siang hari, Rabu (23/9/2020), banjir terekam di sejumlah ruas jalan.

Meski hujan sudah reda lebih dari setengah jam, tepatnya sekira pukul 16.35 WIB, Seperti tampak dari rekaman CCTV (closed circuit television) di Jalan Jawa, kawasan Center Point yang berhadapan dengan Stasiun Besar Kereta Api Medan, pada pukul 16.35 WIB, puluhan kendaraan roda dua dan roda empat mogok di kawasan padat lalu-lintas tersebut.

“Mungkin bagi para pendatang yang berkunjung ke kotanya ketua ini akan kagum. Penyambutan dari depan stasiun railink begitu meriah. Naik KA tapi mendarat di depan dermaga. Kan hebat itu…” tulis akun Instagram (IG) @inimedanbung sambil mengunggah foto kendaraan yang mogok.

Kendaraan warga mogok terperangkap banjir, Jl Jawa Medan, Rabu (23/9/2020) (Foto: Istimewa)

Tampak, unggahan tersebut langsung diramaikan komentar warga Medan lainnya.

“DARI WALIKOTA TURUN TEMURUN INI GAK BERES BERES…” komentar akun @arielabdillah.

Baca juga: Netizen Viralkan Tagar #MedanBanjir, Akademisi: Berpengaruh Ke Ekonomi Masyarakat

“Ayo yang mau pilkada… Siapa berani angkat isu banjir dan jalan rusak…. Bertahun tahun kog gak ada perubahan selokan dibersihkan jalan di tambal… Pas mau pilkada… Perasaan ku aja apa emang betol???” komentar akun @abah_alif. (tb)