Minimalisir Dampak Corona, Walikota Tanjungbalai Pastikan 35.254 KK Warganya Terima Sembako

Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH dan Ketua TP-PKK Tanjungbalai, Bu Vita (di belakang Walikota), bersama tim Gugus Tugas Covid-19 berkeliling mengantarkan paket sembako ke rumah warga, Kota Tanjungbalai, Minggu (19/4/2020) (Foto: Humas Pemkot Tanjungbalai)

| Minimalisir dampak wabah Corona (Covid-19) Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH, pastikan 35.254 Kepala Keluarga (KK) warga Kota Tanjungbalai, di luar peserta Porgram Keluarga Harapan (PKH), ASN dan TNI/Polri, akan menerima paket sembako.

“Kami (Pemko Tanjungbalai) memastikan sebanyak 35.254 KK warga Tanjungbalai akan menerima paket sembako. Para penerima di luar peserta PKH, ASN, dan anggota TNI Polri. Ini untuk meminimalisir dampak sosial-ekonomi wabah Covid-19,” ujar Syahrial, di Tanjungbalai, Minggu (19/4/2020).

Lanjut Syahrial, paket sembako ini akan diantarkan langsung ke tiap rumah warga penerima.

“Saya mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap bersabar di rumah, nanti tim Gugus Covid-19 Kota Tanjungbalai akan datang dan mengantarkan langsung (sembako) ke rumah warga,” imbuhnya.

Pembagian sembako, ujar Syahrial, akan dibagikan bertahap dimulai hari Minggu (19/4/2020). Pengangkutan dan pembagian sembako ke 31 Kelurahan di Kota Tanjungbalai menggunakan 20 unit mobil.

“Paket sembako ke 31 kelurahan disalurkan mulai hari Minggu (19/4/2020), menggunakan 20 unit mobil pick up,” pungkasnya. (tb)