Musda Golkar Sumut: Target Menang Pilkada, Ketua Baru dan Dukung Bobby Nasution

Plt Ketua Golkar Sumut, Ahmad Doli Tanjung ditanyai wartawan di acara Musda Golkar Sumut, JW Marriot Medan, Senin (24/2/2020) (Foto: Net)

| Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 Partai Golkar Sumut resmi dibuka Wakil Ketua Umum/Plt Ketua DPD Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tanjung, di hotel JW Marriot, Medan, Senin (24/2/2020).

“Kita punya tekad dalam waktu dekat adalah Pilkada serentak di tahun 2020. Insyaallah, kita bisa targetkan, dari 23 itu 21 kita menangkan,” ujar Ahmad Doli.

Dalam sambutannya, Doli juga mengingatkan peran Golkar untuk Indonesia. Ia mengatakan Partai Golkar konsisten menjaga nilai-nilai yang ada di Indonesia.

“Sejak awal partai ini didirikan untuk menjaga konsistensi nilai-nilai yang ada di Indonesia,” terangnya.

Diketahui, Musda ke-10 Golkar Sumut ini bertujuan memilih ketua baru Partai Golkar Sumut masa bakti 2020-2025.

Disinggung Pilkada Medan 2020 mendatang, usai pembukaan acara, Doli mengatakan bahwa Partai Golkar mendukung Bobby Nasution.

“Sejak awal kami (Partai Golkar-red) sudah memberikan dukungan ke Bobby Nasution,” terangnya kepada wartawan.

Doli melanjutkan, Golkar akan melakukan survei elektabilitas para bakal calon pada bulan Maret 2020.

“Kita berharap elektabilitas Bobby Nasution terus meningkat. Dan itu menjadi bagian penting bagi beliau (Bobby) hingga ditetapkan sebagai calon formal sebagai calon di Medan. Untuk bakal calon wakil juga ditentukan berdasarkan hasil survey tersebut,” imbuhnya.

 

Kegiatan Musda Golkar Sumut ini akan berlangsung dari tanggal 24 hingga 25 Februari 2020. (tb)