Pedagang Pasar Tradisional di Medan Tak Sabar Ingin Ketemu Bobby-Aulia

Pengurus Re-Born foto bersama para pedagang pasar Petisah Medan, Kamis (10/9/2020) (Foto: Istimewa)

| Para pedagang pasar tradisional di Kota Medan tak sabar ingin bertemu dan berdiskusi dengan Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman.

Harapan para pedagang pasar tradisional ini, disampaikan Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B), Suwarno, di Medan, Kamis (10/9/2020).

“Kami sudah turun jemput aspirasi pedagang di 53 pasar tradisional yang ada di Medan. Alhamdulillah, respon pedagang begitu positif. Mereka tak sabar untuk segera dikunjungi dan ditinjau Bang Bobby,” terang Suwarno.

Suwarno yang juga Ketua Umum Relawan Bobby Nasution (Re-Born) ini menambahkan, kegiatan jemput aspirasi pedagang yang mereka lakukan untuk sesuai arahan Bobby Nasution.

“Pada kunjungan ke pasar, kami juga telah mengambil sampel pedagang di 53 pasar tradisional untuk kebutuhan situs pasarmedan.com,” ungkap Suwarno.

Sesuai konsep Kolaborasi Medan Berkah, ujar Suwarno, pihaknya berkolaborasi dengan beberapa organisasi untuk kelancaran kegiatan jemput aspirasi pedagang.

“Misalnya, bekerjasama dengan Partai PDI Perjuangan, pengurus AMPG Partai Golkar dan pengurus Projo,” imbuhnya.

Baca juga: Datangi Tiga Pasar Sekaligus, Relawan Bobby Disambut Antusias Para Pedagang

Mengingat waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan kian dekat, Re-Born semakin intensif sosialisasi program dan visi-misi pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman.

“Melihat masa pemilihan yang kian dekat, Re-Born makin intensif dan fokus untuk mensosialisasikan program-program ekonomi kerakyatan yang menjadi visi misi Bobby-Aulia. Terkhusus bagi pedagang di pasar tradisional dan pelaku UMKM,” pungkas Suwarno.

Turut hadir, Penasehat Re-Born Susilo, Sekretaris Re-Born Rahmadsyah Harahap, Wakil Ketua Salimanto, Wakil Sekretaris Siswarno, Wakil Bendahara Romulo Sinaga, Ketua Koordinator Wilayah Abu Bakar Nasution dan Humas Tekken Sinaga serta jajaran pengurus lainnya. (tb)