Peduli Bilal Mayit dan Penggali Kubur, Pemko Binjai Berikan Biaya Operasional dan Asuransi Jiwa

Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi (berdiri) didampingi Ketua TP-PKK Kota Binjai Lisa Andriani (sebelah kiri Idaham) saat berpidato di acara penyerahan biaya operasional bilal mayit dan penggali kubur kota Binjai, Rabu (17/6/2020) (Foto: Istimewa)

| Sebagai bentuk kepedulian, Pemerintah Kota (Pemko) Binjai memberikan biaya operasional dan asuransi jiwa kepada ratusan bilal mayit dan penggali kubur yang ada di Kota Binjai.

“Pemberian biaya operasional kepada bilal mayit dan penggali kubur hanya sedikit yang dapat diberikan Pemko Binjai, dan itu semua tidak sebanding dengan jasa yang telah dilakukan,” ucap Walikota Binjai HM Idaham SH MSi, saat berpidato di acara penyerahan biaya operasional, di Binjai Utara Kota Binjai, Rabu (17/6/2020).

Idaham pun mengingatkan para bilal mayit dan penggali kubur untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dalam menjalankan kegiatannya.

“Tetap patuhi Protokol Kesehatan terkait Covid-19, supaya semua terhindar dan terlindungi dari virus tersebut,” pungkasnya.

Selain ratusan bilal mayit dan penggali kubur, tampak juga hadir Ketua TP-PKK Kota Binjai Lisa Andriani M Idaham serta para OPD Pemko Binjai. (tb)