Pemenangan SALWA di Pilkada Tanjungbalai 2020, AMPG Siap Sumbang Buah Pikiran

Karikatur HM Syahrial SH MH - H Waris Thalib SAg MM (SALWA) (Sumber: Istimewa)

| Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Tanjungbalai (Sumatera Utara) menyatakan siap menyumbangkan buah pikiran terkait strategi pemenangan pasangan HM Syahrial SH MH – H Waris Thalib SAg MM (SALWA) di Pilkada Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai pada 9 Desember 2020 mendatang.

“AMPG Kota Tanjungbalai siap menyumbangkan buah pikiran terkait strategi pemenangan Pasangan SALWA pada Pilkada 2020. Ini amanah bagi generasi muda, khususnya AMPG Tanjungbalai,” ujar Ketua AMPG Kota Tanjungbalai, Ade Fahriza, kepada TataBerita, Senin (13/7/2020).

Ade beralasan, sebagai sosok muda, HM Syahrial SH MH berhasil menunjukkan kinerja baik pada periode pertama sebagai Walikota Tanjungbalai.

“Sempat meraih predikat Walikota termuda di Indonesia, Bang Syahrial ini sukses bekerja dengan baik pada periode pertama. Ini wajib didukung generasi muda,” imbuhnya.

Ketua PD AMPG Kota Tanjungbalai, Ade Fahriza

Mewakili PD AMPG Kota Tanjungbalai, Ade juga mengucapkan selamat atas rekomendasi Partai Golkar kepada pasangan SALWA di Pilkada Kota Tanjungbalai.

“Sebagai kader Partai Golkar, kita memiliki tanggungjawab untuk melaksanakan amanah Bapak Airlangga Hartarto (Ketum Partai Golkar-red) atas rekomendasi yang diberikan kepada Syahrial dan Waris. Selamat buat SALWA, mari bersama-sama kita menangkan pada Pilkada 2020,” pungkasnya. (tb)