Pilkada Kota Tanjungbalai, DPP Golkar Berikan Rekomendasi Pada SALWA

HM Syahrial SH MH dan H Waris Thalib SAg MM (SALWA) resmi didukung Partai Golkar di Pilkada Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai 9 Desember 2020, di kantor DPP Golkar Jakarta, Minggu (12/7/2020) (Foto: Istimewa)

| Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar akhirnya merekomendasikan pasangan HM Syahrial SH MH – H Waris Thalib SAg MM (SALWA) sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tanjungbalai pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Keputusan ini langsung diserahkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, kepada pasangan SALWA pada hari ini, Minggu (12/7/2020) di kantor DPP Golkar, di Jakarta.

“Saya yakin, Partai Golkar telah menentukan dengan benar untuk memberikan dukungan kepada Bapak dan Ibu sebagai Pasangan Calon, maka mulai saat ini berjuanglah untuk memenangkan hati rakyat,” tegas Airlangga di hadapan SALWA dan beberapa Calon Kepala Daerah lain yang turut hadir menerima mandat dukungan DPP Golkar.

Pasangan SALWA berfoto bersama Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, dan pengurus Golkar lainnya, di kantor DPP Golkar Jakarta, Minggu (12/7/2020) (Foto: Istimewa)

Menerima mandat dukungan ini, pasangan SALWA mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Partai Golkar, khususnya Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk Paulus. SALWA menyatakan komitmen menjalankan amanah ini serta siap membangun kota Tanjungbalai demi kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah, hasil tak akan mengkhianati perjuangan. Terima kasih Pak Ketum dan Pak Sekjen Golkar. Diterimanya Surat Keputusan ini, kami komitmen menjalankan amanah Partai Golkar dan siap membangun Kota Tanjungbalai demi kesejahteraan masyarakat. Semoga membawa kebaikan,” pungkas HM Syahrial didampingi H Waris Thalib.

Seperti diketahui, sebelum menerima dukungan ini, pasangan SALWA telah melalui beberapa tahapan, yakni pendaftaran, fit and proper test, survei dan penandatanganan Fakta Integritas. (tb)