Pilkada Kota Tanjungbalai, Khalifah HM Ridwan: SALWA Cocok, Kita Punya Kekuatan Doa

Silaturahmi pasangan SALWA di Persulukan Babussalam, Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, Selasa (9/6/2020) (Foto: Istimewa)

| Pemimpin (Khalifah) Rumah Persulukan Babussalam Kota Tanjungbalai, H Muhammad Ridwan, melihat kecocokan HM Syahrial SH MH – H Waris Tholib (SALWA) sebagai pasangan Walikota/Wakil Walikota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungbalai 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan H Muhammad Ridwan saat menerima kunjungan silaturahmi pasangan SALWA di Persulukan Babussalam, Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, Selasa (9/6/2020).

“Pasangan SALWA sudah cocok, keduanya masih menjabat di birokrasi. Syahrial masih aktif sebagai Walikota Tanjungbalai dan Waris Tholib merupakan ASN yang masih menjabat Camat Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai,” ujar sang Khalifah.

HM Ridwan melanjutkan, niat baik pasangan SALWA untuk lebih memajukan Kota Tanjungbalai ke depan, perlu didoakan.

“Kita mempunyai kekuatan doa bagi pasangan SALWA,” imbuhnya.

Baca juga: Tokoh Pendidikan Tanjungbalai, Hamlet Sinambela: Kita Doakan Pasangan SALWA

Sementara itu, pasangan SALWA mengatakan kunjungan ini bertujuan mempererat silaturahmi sekaligus meminta doa restu dari tokoh Ulama dari rumah persulukan ini.

“Kedatangan saya beserta Bapak H Waris Tholib menjalin silaturrahim dan mohon doa restu dari para Tuan Guru agar pasangan SALWA semakin siap maju pada Pilkada Desember mendatang,” ujar HM Syahrial SH MH di lokasi.

Pasangan SALWA pun berharap doa dan dorongan yang diberikan bisa menjadi tambahan bekal rohani serta proses Pilkada mendatang berjalan dengan sukses dan lancar. (tb)