Pilkada Tanjungbalai 2020, Dahman Sirait MKGR: Lanjutkan Pembangunan, SALWA Wajib Kita Menangkan

Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH - H Waris Thalib SAg MM (SALWA)

| Organisasi Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kota Tanjungbalai (Sumatera Utara) mengaku berkewajiban memenangkan pasangan HM Syahrial SH MH – H Waris Thalib SAg MM (SALWA) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita (MKGR-red) sebagai ormas pendiri Partai Golkar memiliki tanggung jawab melaksanakan amanah Bapak Airlangga Hartarto (Ketum Partai Golkar-red) atas rekomendasi yang diberikan kepada Syahrial dan Waris sebagai Bakal Calon Walkot dan Wawalkot dan secara bersama-sama kita menangkan pada Pilkada 2020,” ujar Sekretaris MKGR Kota Tanjungbalai, Dahman Sirait SH, kepada TataBerita, Senin (13/7/2020).

Dahman Sirait SH, Sekretaris MKGR Kota Tanjungbalai, Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Tanjungbalai

Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Tanjungbalai ini menilai, pembangunan kota Tanjungbalai pada periode pertama HM Syahrial SH MH mesti dilanjutkan. Untuk itu, imbuh Darman, pihaknya akan turun sosialisasi pasangan SALWA ke masyarakat luas.

“Kita sudah lihat kemajuan pembangunan di periode pertama. Ini mesti dilanjutkan. MKGR akan mensosialisasikan Pasangan SALWA baik kepada jajaran pengurus dan anggota juga kepada masyarakat umum,” tegasnya.

Baca juga: Sukses Periode Pertama, AMPI Siap di Garda Depan Pemenangan SALWA di Pilkada Tanjungbalai 2020

MKGR juga berkomitmen sukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Tanjungbalai 9 Desember 2020 mendatang.

“Ormas MKGR ucapkan selamat kepada Syahrial dan Waris atas rekom Partai Golkar untuk Pilkada Tanjungbalai. MKGR akan turut berkontribusi nyata sukseskan Pilkada Serentak 2020,” pungkasnya. (tb)