Resmikan Kantor Baru Bappeda, HM Syahrial SH MH: Alhamdulillah, Niscaya Kinerja Lebih Baik Lagi

Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH (dua dari kanan) didampingi Sekdako Yusmada (dua dari kiri) doa bersama saat peresmian gedung baru kantor Bappeda Kota Tanjungbalai, komplek perkantoran Walikota Tanjungbalai, Kamis (11/6/2020) (Foto: Istimewa)

| Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH, memberi ucapan selamat dan rasa syukur serta percaya kinerja aparatur Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tanjungbalai semakin baik lagi seiring diresmikannya gedung kantor yang baru.

“Alhamdulillah, kita sangat senang sekali. Semakin lengkap dan sempurnanya perkantoran kita sehingga itu niscaya akan menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi hingga masa-masa yang akan datang,” ucap Syahrial saat meresmikan kantor baru Bappeda Kota Tanjungbalai, di komplek perkantoran Walikota Tanjungbalai, Kamis (11/6/2020) siang.

Syahrial melanjutkan, peresmian gedung baru ini akan menambah semangat para pegawai Bappeda sehingga program kerja dan rencana pembangunan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai mencapai hasil maksimal.

“Mudah-mudahan, Insya Allah semangat baru para Aparatur di lingkup Bappeda semakin lebih baik dan semoga program kerja Pemkot Tanjungbalai khususnya dalam semua rencana pembangunan yang kita inginkan itu bisa tercapai,” imbuhnya.

Peresmian gedung baru ini ditandai dengan penandatanganan prasasti, gunting pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh Walikota Tanjungbalai HM Syahrial.

Turut hadir, Sekdakota Tanjungbalai Yusmada, Kepala Dinas PUPR Tetty Juliani dan disaksikan Kepala Bappeda Kota Tanjungbalai Ahmad Solihin serta para OPD lainnya. (tb)