Restoran Hokben Hadir di Medan, Dekatkan Diri ke Pelanggan dan Berkomitmen Berdayakan Potensi Lokal

Pembukaan gerai Hokben di lantai 4 Sun Plaza Medan, Senin (27/1/2020) (Foto: TataBerita)

Medan, TataBerita | Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, Hokben, hadir membuka cabang di Lantai 4, Sun Plaza Medan. Hokben resmi beroperasi di Medan terhitung sejak 28 Januari 2020. Langkah ini, diakui sebagai upaya mendekatkan diri ke para pelanggan yang berdomisili di kota Medan.

“Sejalan dengan visi kami ‘membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’ kami sangat senang dapat membawa kebaikan dan memperluas jangkauan di pulau Sumatera,” ujar Kepala Komunikasi Pemasaran Hokben, Francisca Lucky, di Hokben Sun Plaza Medan, Senin (27/1/2020).

Francisca melanjutkan, di usia yang ke-34 tahun, Hokben berkomitmen memberi produk dan layanan kualitas terbaik kepada pelanggan setia di Indonesia.

“Komitmen kita berikan produk dan layanan terbaik. Makanya, di setiap produk yang kita sajikan dipilih dari bahan berkualitas baik serta tanpa menggunakan MSG (Monosodium Glutamat/bumbu penyedap masakan-red),” ujarnya.

Selain itu, Francisca mengaku pihak Hokben semakin meningkatkan kualitas layanan, seperti fasilitas Hokben Delivery yang bukan hanya pesan-antar makanan dalam kota, tapi juga, pesan-antar dari dua kota berbeda.

“Misalnya, konsumen di Medan ingin pesan makanan untuk diberikan ke orang lain di Jakarta. Bisa dipesan melalui jalur telepon 1 500 505. Nanti, Hokben di Jakarta akan antar ke alamat tujuan di Jakarta. Konsumen bisa bayar pesanan di Medan,” terangnya.

Francisca mengaku, selain berkomitmen pada isu lingkungan, pihak Hokben juga memberdayakan potensi lokal, seperti tenaga kerja lokal dan bahan baku makanan dari petani lokal.

“Kita berkomitmen untuk tidak menambah sampah plastik, makanya, kita tidak sediakan kantong plastik dan konsumen bisa membawa wadah makanan pribadi ke sini. Bahan baku produk juga kita usahakan datang dari petani lokal selama memenuhi standar. Kita juga berharap pembukaan store Hokben menyerap tenaga kerja di lokasi kami berada. Semoga dalam waktu dekat ke depan, kami bisa memperluas layanan lebih banyak lagi,” ujarnya.

Ia menambahkan, selama 18 tahun Hokben telah menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada dukungan pendidikan untuk anak-anak kurang beruntung dan berprestasi.

“Keberadaan Hokben di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat. Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. (tb)