Sembuh Dari Covid-19, Akhyar: Terima Kasih Warga Medan!

Ir Akhyar Nasution MSi

| Plt Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi, telah sembuh dari Covid-19 dan telah keluar dari perawatan rumah sakit. Untuk itu, Akhyar mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan warga Medan kepadanya selama menjalani perawatan.

“Alhamdulillah, dua kali PCR Swab yang telah dilakukan hasilnya negatif. Kini kondisi saya semakin membaik tanpa ada gejala-gejala sedikit pun. Terima kasih atas semua doa dan dukungan yang telah diberikan warga Kota Medan,” ucap Akhyar, di Medan, Rabu (19/8/2020) malam.

Ia mengaku, setelah sembuh dari Covid-19, ia semakin termotivasi memberi pelayanan terbaik bagi warga kota Medan.

“Tentunya, ini semakin memotivasi saya untuk cepat pulih sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga Kota Medan tercinta,” ujarnya.

Kabar kesembuhan Akhyar ini, dibenarkan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Medan, Edwin Effendi, Rabu (19/8/2020) malam.

“Bapak Plt Walikota sudah dua kali melakukan PCR Swab berturut-turut pada 18 dan 19 Agustus kemarin, Alhamdulillah hasilnya negatif. Semoga beliau segera pulih dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa,” terang Edwin.

Baca juga: Akhyar Nasution Dirawat di Rumah Sakit, Desas-Desus Positif Corona Bertebaran

Selanjutnya, Plt Walikota Medan tersebut kini tengah melakukan isolasi mandiri di rumah dinas untuk pemulihan kondisi kesehatan.

“Beliau sudah keluar dari rumah sakit dan kini tengah melakukan isolasi mandiri di rumah dinas sekaligus beristirahat setelah lebih 14 hari menjalani perawatan di rumah sakit. Mari kita doakan agar beliau secepatnya pulih,” tandas Edwin. (tb)