Shopee 12.12 Birthday Sale Hadirkan Penawaran dan Layanan Terbaik Non-Stop

JAKARTA, TataBerita.com | Menjelang perayaan puncak festival belanja Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee non-stop sediakan inovasi dan optimasi layanan end-to-end bagi pengguna.

Shopee berkomitmen terus mendengarkan kebutuhan dan preferensi pengguna serta bekerja menciptakan platform yang sesuai dengan kebutuhan tersebut.

Preferensi dan kebutuhan pengguna ini menjadi arahan Shopee member solusi dengan hadirnya inovasi-inovasi berupa festival belanja khusus pengguna.

Persiapan perayaan puncak festival belanja Shopee 12.12 Birthday Sale, tak hanya mengedepankan promosi, melainkan juga layanan dan inovasi seperti; armada Shopee24 yang memadai jumlah dan kesiapannya mengantar paket ke pembeli, tersedianya stok produk di warehouse untuk mengakomodir banyaknya permintaan pengguna hingga layanan customer service 24 jam.

“Semua faktor suksesnya festival belanja ini kita pastikan bekerja maksimal di perayaan puncak Shopee 12.12 Birthday Sale guna memenuhi kebutuhan pengguna yang di 515 kota dan kabupaten Indonesia,” ungkap Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia, Rabu (11/12/2019).

Menurutnya, puncak perayaan Shopee 12.12 Birthday Sale, pengguna dapat menikmati lantunan karya musik asli Indonesia dari Didi Kempot serta ditemani rangkaian acara yang dikemas kreatif yang terinspirasi keindahan Nusantara Indonesia.

Deretan artis lain juga akan hadir seperti Agnez Mo, Rossa, Via Vallen, Marion Jola dan Nella Kharisma. Ada jua kejutan spesial dari GFRIEND langsung di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan tayang pada 12 Desember 2019 pukul 19.00 WIB di RCTI, SCTV, Indosiar dan MNCTV.

Promo spesial puncak Shopee 12.12 Birthday Sale yang diberikan Shopee selama 24 jam, antara lain gratis ongkir sepuasnya tanpa minimum pembelian, hadiah Toyota Innova Venturer di 12.12 TV Show, promo Midnight Cashback hingga 120%, promo Midnight Elektronik Sale, promo Midnight Fashion Sale, promo Midnight Beauty Sale, promo Midnight Supermarket Sale, promo Midnight Launch, Shopee Tangkap 120 Juta, cashback Pulsa, Tagihan, & Voucher Game Cashback 90%, promo voucher makanan 12RB dan Flash Sale 12.12.

Untuk meningkatkan akses dan kemudahan pembayaran, Shopee bekerjasama dengan Bank Mandiri menerbitkan produk pembayaran berbentuk kartu kredit. Nantinya, produk ini akan menjadi kolaborasi kartu kredit e-commerce pertama dengan berbagai fasilitas keuntungan khusus bagi pengguna di dalam platform Shopee.

“Dengan layanan, inovasi, kolaborasi, dan promosi yang semakin beragam, kami berharap Shopee 12.12 Birthday Sale tahun ini dapat menjadi pilihan destinasi belanja online masyarakat Indonesia. Di tahun mendatang, Shopee juga telah menyiapkan lebih banyak inovasi yang disesuaikan dengan tren, masukan, dan kebutuhan dari seluruh pengguna,” tutup Christin.

Sementara SVP Credit Cards Bank Mandiri, Vira Widiyasari, menjelaskan, pihaknya berkeinginan terus berinovasi dalam produk dan layanan meningkatkan kemudahan nasabah, termasuk nasabah-nasabah konsumen platform marketplace.

“Komitmen mengembangkan produk bersama, salah satunya Mandiri Kartu Kredit Shopee ini menunjukkan Bank Mandiri ingin menghadirkan produk yang relevan dengan tren dan kebutuhan pengguna. Kami berharap bentuk kerjasama yang terjalin antara Bank Mandiri, Shopee dan Visa ini semakin memperkuat posisi Shopee sebagai platform belanja online pilihan Masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (tb)