Terima Penghargaan Gubernur, Walikota Tanjungbalai: Terima Kasih Para OPD Yang Bekerja Keras, Tulus dan Ikhlas

Pemberian penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara kepada Walikota Tanjungbalai, di aula rumah dinas Walikota Tanjungbalai Kamis (25/6/2020) (Foto: Istimewa)

| Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH, mengapresiasi para aparatur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai yang telah bekerja keras, tulus dan ikhlas melaksanakan tugas penyaluran Jaring Pengaman Sosial (JPS) bagi masyarakat Tanjungbalai yang terkena dampak Covid-19.

Hal ini dikatakannya saat menerima penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara, di aula rumah dinas Walikota Kamis (25/6/2020), atas keberhasilan Pemko Tanjungbalai menyalurkan JPS bagi masyarakat Tanjungbalai yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Terima kasih dan apresiasi kepada para OPD yang telah bekerja keras, tulus dan ikhlas mendukung terlaksananya penyaluran JPS di Kota Tanjungbalai dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Syahrial.

Walikota Tanjungbalai juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ini.

“Terima kasih setinggi-tingginya kepada Pemrov Sumut atas penghargaan kepada Pemerintah Kota Tanjungbalai. Kiranya pengakuan seperti ini menguatkan dan dorongan spirit bagi kami untuk keberhasilan kegiatan misi kemanusiaan terlebih membantu masyarakat Tanjungbalai,” ujarnya.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Sumatera Utara, Hj Nurlela SH MAP, mewakili Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting dan anggota DPRD Sumut Dapil V, yakni Mahyaruddin Salim, Armyn Simatupang, Sri Kumala, Teyza Cimira Tisya, Ahmad Hadian, Yahdi Khoir Harahap, Darwin, Ebenejer Sitorus dan Santoso. (tb)