Tokoh Pendidikan Tanjungbalai, Hamlet Sinambela: Kita Doakan Pasangan SALWA

Pasangan SALWA, HM Syahrial SH MH (kanan, peci hitam) bersilaturahmi dengan tokoh pendidikan Tanjungbalai, Drs Hamlet Sinambela MPD (kiri, pakai lobe), di Jl Damai Kota Tanjungbalai, Rabu (10/6/2020) (Foto: Istimewa)

| Tokoh pendidikan Kota Tanjungbalai, Drs H Hamlet Sinambela MPd, mendoakan pasangan HM Syahrial SH MH – H Waris Tholib (SALWA) agar sukses pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya merasa tersanjung atas silaturahmi yang dilakukan SALWA. Kita mendoakan pasangan SALWA bisa maju dan menjadi Walikota/Wakil Walikota Tanjungbalai pada Pilkada serentak yang direncanakan 9 Desember tahun ini,” ucap Hamlet saat menerima kunjungan SALWA di rumahnya, Jl Damai Kota Tanjungbalai, Rabu (10/6/2020) malam.

Mantan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kota Tanjungbalai ini juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi HM Syahrial SH MH yang saat ini masih menjabat Walikota Tanjungbalai beserta rombongan,” ucap Sekretaris Yayasan Madrasah Pendidikan Islam (YMPI) Kota Tanjungbalai ini.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH mengatakan, kunjungan silaturahmi ini bentuk penghormatan kepada tokoh senior dunia pendidikan Kota Tanjungbalai.

“Beliau (Hamlet-red) merupakan tokoh senior dunia pendidikan di Kota Tanjungbalai. Kunjungan silaturrahmi SALWA ini bentuk penghormatan kepada beliau. Kami juga mohon doa restu dan dukungan Bapak Hamlet Sinambela untuk berkompetisi di Pilkada Kota Tanjungbalai tahun 2020,” tutur Syahrial.

Baca juga: Dukung SALWA Di Pilkada Tanjungbalai 2020, ‘Wak Udin Lagu’ Titip Masa Depan Kesenian Islami

Kemajuan Kota Tanjungbalai, ujar Syahrial, tak terlepas dari saran dan masukan para senior, terkhusus tokoh dunia pendidikan seperti Hamlet Sinambela.

“Kita selalu meminta saran dan masukan dari para senioren. Kali ini, dari tokoh pendidikan, Bapak Hamlet Sinambela. Sumber daya manusia Kota Tanjungbalai akan terus kita tingkatkan kualitasnya melalui jalur pendidikan,” pungkasnya. (tb)