Wagirin Arman Ajak Pujakesuma Dukung Bobby-Rolel di Pilkada Medan 2020

Wagirin Arman (Foto: Net)

Medan, TataBerita | Wagirin Arman, mantan Ketua DPRDSU 2014-2019, juga Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Golkar Sumut mengajak warga Putra-putri Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) mendukung pasangan Bobby Nasution dan Rolel Harahap menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020-2024.

“Membangun Medan tak bisa mengandalkan uang Medan sendiri. Harus didukung penuh pemerintah pusat. Dan kita butuh orang yang benar-benar dekat dengan pemerintah pusat, dalam hal ini Presiden Jokowi,” ujar Wagirin selepas mengikuti rapat di kantor partai Golkar Sumut, Jl Wahid Hasyim Medan, Sabtu (21/12/2019) seperti dilansir dari golkarsumut.or.id (25/12/2019).

Wagirin Arman menegaskan butuh modal kuat untuk memimpin kota Medan, hubungan Bobby dengan Presiden Jokowi dianggapnya mewakili hal tersebut.

“Kami mendukung Bobby berpasangan dengan kader Golkar berpengalaman, berpasangan sebagai Walikota-Wakil Walikota Medan,” ujar Wagirin.

Wagirin memperkuat pernyataan, kader murni berpengalaman Golkar Sumut ada pada sosok Rolel Harahap. Seperti diketahui, Rolel Harahap mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Medan ke Partai Golkar. (tb/goi)