Wagubsu Musa Rajekshah Harap Tanjung Balai Jadi Kota SDM Unggul

Wagubsu, Musa Rajekshah, bersama Walikota Tanjung Balai, HM Syahrial, saat pembukaan acara Hari Jadi Tanjung Balai ke-399, Jumat (27/12/2019) (Foto: Pemko Tanjung Balai)

Tanjung Balai, TataBerita | Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, berharap kota Tanjung Balai ke depan bisa menjadi kota yang masyarakatnya ber-SDM unggul. Hal ini dikatakannya saat memberi kata sambutan Hari Jadi Kota Tanjung Balai ke-399 tahun 2019, di GOR Tanjung Balai, Jumat Malam (27/12/2019), seperti dilansir dari pemkotanjungbalai (28/12/2019).

“Saya berharap Kota Tanjungbalai nantinya sebagai kota yang memiliki masyarakat ber-SDM yang unggul,” Ungkap Wagubsu.

Musa Rajekshah pun tak lupa mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Tanjung Balai Ke-399 Tahun 2019 sekaligus menyampaikan salam dari Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

“Saya menyampaikan salam hormat dari Bapak Gubernur Sumatera Utara dan mohon maaf atas tidak hadirnya Bapak Gubernur karena ada kegiatan yg tidak bisa ditinggalkan,” ujar Wagubsu.

Musa Rajekshah pun mengapresiasi keadaan kota Tanjung Balai sekarang ini.

“Kami sangat senang melihat Kota Tanjungbalai, setiap kami datang ada saja perubahannya dan saat berkunjung di pantai sangat bersih dan banyak pengunjungnya yaitu Water front City Tanjungbalai,” pujinya.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial, dalam sambutannya mengapresiasi Wagubsu, Musa Rajekshah, karena membuka langsung kegiatan Hari Jadi Kota Tanjung Balai.

“Terimakasih kepada Bapak Wakil Gubernur Musa Rajekshah yang telah membuka acara ini. Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungbalai kita jadikan momentum untuk memajukan Kota Tanjungbalai serta introspeksi diri dan ke depan dapat lebih baik dalam menjalankan roda pemerintahan,” ujar Syahrial. (tb)